Rabu, 10 November 2010

Butuh Dermawan untuk membantu Sekolah Program Doktoral Jurusan Kesejahteraan Sosial oleh :Sudarmanto,ST,MSi

Bapak/Ibu yang terhormat, perkenalkan nama saya Sudarmanto,ST,MSi, umur 37 tahun, Asal Indonesia. Saya bekerja di lingkup pemberdayaan masyarakat tepatnya PNPm Mandiri Perdesaan. Bekerja di lingkup pemberdayaan masyarakat membuat saya semakin ingin mendalami tentang masalah-masalah sosial. Saya tertarik untuk melanjutkan ke Program Doktoral Jurusan Kesejahteraan Sosial di Universitas Indonesia. Namun terbentur biaya yang cukup besar, saya belum bisa mewujudkan impian saya tersebut. Sebelumnya saya ambil kuliah S2/Master dengan biaya sendiri telah menguras uang saya, sampai sampai sampai saat ini saya belum mempunyai rumah/tempat tinggal. Meskipun demikian tak menyurutkan tekad saya untuk terus belajar, saya tak bisa membendung niat saya untuk mengambil Program Doktoral.
Dengan segala kerendahan hati, untuk mewujudkan impian saya tersebut, saya mohon bantuan dari Bapak/Ibu Dermawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk membiayai kuliah saya. Biaya Studi Doktoral di negara kami kuranglebih Rp. 200.000.000,- (US$ 20.000). Sekiranya Bapak/Ibu Dermawan ingin membantu saya, Silahkan kirim dana bantuan ke Nomor Rekening saya: Sudarmanto,ST, No Rekening:0030659467. Bank BNI 46 Cabang Semarang-Indonesia. Demikian bantuan Bapak/Ibu , Semoga mendapat berkah dari Tuhan. Terimakasih. Hormat saya,Sudarmanto,ST,MSi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar